...

Visit www.murdansianturi.NET

Sunday, December 11, 2011

HostMop

www.indoswara.com sebulan belakangan ini sulit diakses. Diakibatkan ada musibah di server host di HostMop.com.

Saya masih mencoba untuk bertahan hosting di HostMop beberapa bulan ini, sambil mencari tempat server yang lebih baik.

_______________________________________________________________________________

Kepada Yth,
Pelanggan Hostmop.com

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan website, ftp, dan cPanel yang tidak bisa digunakan kami ingin mengklarifikasi hal tersebut sebagai berikut.

1. Saat hari minggu kemarin setelah melakukan perbaikan pada server kami, kami mendapatkan serangan DDOS attack via mass mail dari server luar. hal ini mengakibatkan terjadi konflik pada hardware server kami dan membuat kinerja server kembali tidak stabil.

2. Berdasarkan kurang stabilnya performa server kami, maka kami memutuskan untuk membackup seluruh data client dan memindahkannya ke server baru. Untuk estimasi waktu memang cukup lama diperkirakan bisa 1 minggu. Namun kami berusaha untuk bisa lebih cepat agar tidak membenani semua usaha dan kinerja anda.

3. Nantinya Nameserver juga akan berganti menjadi ns101a.hostmop.com dan ns101b.hostmop.com kemudian MySQL host name akan berubah dari mysql.jkt.servermind.id.au menjadi localhost

4. Untuk sementara kases email anda bisa via namadomain:2095

Sebagai komitmen kami ke depannya, kami akan mengupayakan peningkatan layanan dan konektivitas jaringan untuk mendukung aktifitas hosting yang prima lewat penambahan server baru awal tahun depan maupun penanganan terhadap masalah yang tiba-tiba terjadi dengan lebih cepat.

Kiranya demikian penjelasan kami mengenai website, ftp, dan cPanel yang tidak bisa digunakan Kiranya hal ini dapat memberikan penjelasan dan pengertian bagi pihak perusahaan atau Direksi agar dapat memaklumi apabila sistem saat ini dan untuk beberapa hari ke depan tiba-tiba menjadi down.

Best Regards.

Budiswara Antonius
HostMop.com

----------------------------------------------

1 comment:

mlq said...

Saya sepakat dengan anda. Dan saya mendapatkan perlakuan yang sama pada 6 hosting yang saya daftarkan pada penyedia hosting tersebut. Sayangnya, mereka tidak ada itikad baik untuk mengembalikan kerugian kita. cheerz.. mari berjuang bersama mencari tempat hosting yang lebih baik :-)