Baca Artikel ini:
FAQ |
- Memonitor komunikasi penerbangan
- Huruf dan angka registrasi pesawat
- Apakah multi engine rating itu diperlukan utk mendaftar pekerjaan sbg pilot di maskapai penerbangan ?
- Prosedur SelCal
- Jumlah pesawat dalam satu skadron
- mengapa pesawat kalau mau take off dan landing, jendela bagian dalam harus dalam keadaan terbuka penutupnya..?
- Kenapa rangka pesawat berlubang-lubang
kedua:
Jawab Pertanyaan ini, jawaban dikirim ke e-mail saya: pmurdan@yahoo.com
1. Ada banyak dokumen yang digunakan dalam proses perawatan pesawat, tetapi secara garis besar, dokumen pesawatan dari manufacture dibedakan menjadi 2. Sebutkan.
2. Apakah pekerjaan Aircraft Maintenance Engineer?
3. Ada beberapa batasan maksimum yang tidak bisa dilewati seorang penerbang. Sebutkan!
4. Apa yang menyebabkan kegagalan turboprop engine?. Apa yg menyebabkan kegagalan tersebut ? dan apa dampaknya?
5. Mengapa pesawat kalau mau take off dan landing, jendela bagian dalam harus dalam keadaan terbuka penutupnya?
6. Kenapa rangka pesawat berlubang-lubang?
No comments:
Post a Comment